Update Daftar Game Sepak Bola Offline Terbaik 2019 Di Android

FAST DOWNLOADads
Download

Assalamu'alaikum, di kesempatan yang baik ini blog Bosedroid akan merilis daftar kumpulan Game Android Sepak bola offline dengan grafik terbaik di tahun 2019 yang mempunyai ukuran kecil dan besar.

Memang game sepak bola offline berbagai peminatnya bagi pengguna Android. Selain fitur yang manis stadion, pemain, rumput, kits , bola juga mempunyai grafik yang HD bahkan hampir menyerupai dengan aslinya. Namun, daftar game sepak bola offline yang admin bagikan ini mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing.



Namun pada kesempatan hari ini Game Sepak Bola Offline yang admin share berdasarkan banyaknya pengguna di Android yang admin jumpai hingga tahun 2019. Game ini sebagian masih sanggup di unduh di google playstore dan seblagian lagi sudah tidak sanggup lantaran sudah di hapus dari playstore.

Namun bagi kau pecinta Game sepak bola offline jangan khawatir alasannya admin sudah sediakan link pengganti untuk mengunduhnya. Berikut ini ialah daftar Game Sepak Bola Offline Terbaik Di Android Sampai Tahun 2019 yang mempunyai ukuran kecil, sedang maupun besar.

1. FIRST TOUCH SOCCER 2019 (FTS)


Game ini memang menjadi banyak pilihan banyak orang lantaran ukurannya yang tidak begitu besar dan mempunyai grafik  dan fitur yang menarik.
Walau tahunnya 2015 tapi kini banyak FTS yang di MOD menjadi tahun 2016,2017 dan 2018 bahkan sangat mungkin menjadi 2019
Link: FTS 2019

2. DREAM LEAGUE SOCCER / DLS 2019 

Sama halnya dengan FTS lantaran masih satu pengembang ,namun DLS mempunyai sedikit keunggulan dari segi wajah pemain dan gameplay-nya sedikit berbeda. Kamu membangun tim kecil sehingga sanggup menjadi tim besar sehingga sanggup emas banyak yang dipakai untuk belanja pemain dan membangun stadion yang megah.

3. PES Chelito PPSSPP

Pada PES Chelito ini mempunyai grafik yang tinggi menyerupai di halnya PS , kau sanggup mencicipi serunya game ini. Wajah pemain yang hampir menyerupai aslinya, banyak stadion pilihan , mode gameplay yang banyak maka tak heran game konami banyak penggemarnya. Namun kita membutuhkan EMULATOR PPSSPP biar berjalan di android
4. FIFA 2014 PPPSSPP

Fifa 2014 merupakan tentangan utama dari PES. Namun pihak pengembang EA Sport lebih fokus ke mode online, hanya tahun 2014 ini yang masih sanggup di mainkan secara full offline. Game ini juga membutuhakan Emulator PPSSPP.

5. FIFA 2014 APK+OBB

Berbeda dengan diatas, FIFA ini sanggup kau mainkan di android tanpa memakai Emulator apapun. Kamu hanya perlu instal di android namun kau akan sedikit mengalami kesulitan untuk mencari game tersebut lantaran hanya sedikit situs yang menyediakan FIFA 2014.

6. Wining Eleven 2012 Mod

Memang nama Wining Eleven sudah terkesan jadul dan kalah dari PES tapi jangan salah walau sudah jadul kini banyak yang di Mod menjadi tahun 2018 sehinggal logo tim, transfer pemain tergolong baru.

Itulah daftar game sepak bola offline yang terbaik di tahun 2018. Sekali lagi itu berdasarkan saya. Jika ada saran game lain atau koreksi silahkan berkomentar dibawah dan terima kasih sudah berkunjung di Blog Bosedroid.

7.Football Cup 2019
Game sepak bola offline terbaru ini hanya mempunyai ukuran kecil 22mb , namun sanggup di jadikan rekomendasi di android anda.

Link: Football Cup 2019

8. PES ARMY |500mb
Pes Army merupakan game PPSSPP namun mempunyai ukuran yang lebih ringan di banding dengan PES versi lainnya, namun walaupun ukurannya lebih kecil soal grafis tidak diragukan.

Demikianlah Daftar game android sepak bola offline yang sanggup Admin berikan, sekian dan terima kasih. Wassalamu'alaikum,,, 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url