Update Koreo Terbaik Dan Kreatif Suporter Di Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download
Koreo Terbaik Dan Kreatif Suporter Di Indonesia. Suporter sepak bola Indonesia populer dengan fanatiknya. Setiap mereka mendukung tim kesayangan bertanding mereka terlihat suporter paling kreatif. Aksi yang mereka tampilkan sanggup dibilang sangat luar biasa. Aksi koreo,nyanyian dan gerakan tangan para suporter sepak bola Indonesia membuat agresi ini terkesan berbeda dibanding dengan suporter sepak bola di kompetisi luar negeri.

Basis suporter Indonesia yang besar membuat stadion penuh sesak bahkan sering yang tidak kebagian tiket. Mereka rela bangun dibawah terik matahari dan rela kehujanan diwaktu animo hujan. Di Indonesia sendiri ada beberapa suporter yang terrkenal dengan kefanatikannya ibarat The Jak, Bobotoh, Bonek, Pasoepati, Brigata Surva Cud, Aremania dan lain-lain.

Mereka juga di kenal sebagai suporter kreatif. Terbukti aksi-aksi mereka di dalam stadion membuat merinding tim tamu yang bertandang ke sangkar mereka.

Berikut ialah agresi koreo kreatif suporter sepak bola Indonesia yang menakjubkan:

●Pasoepati (Persis Solo)


Pasoepati ialah suporter pendukung Persis Solo yang masih berjuang keras menuju liga 1, selain sebagai pencetus lagu anthem suporter Indonesia mereka juga satu-satunya suporter yang membuat koreo 2 in 1. Suporter ini bermarkas di stadion Manahan, namun animo ini 2018 mereka harus pindah ke Madiun alasannya ialah stadion Manahan sedang direnovasi. Perlu diketahui, selain Pasoepati ada lagi kelompok yang berjulukan Surakartans sama-sama pendukung Persis Solo. Bedanya mereka menggunakan bahasa Inggris ketika bernyanyi, jadi seperti sedang berada di liga Inggris.

●Brigat Curva Sud (PSS Sleman)


Brigata Curva Sud atau lebih dikenal BCS ialah salah satu kelompok suporter pendukung PSS Sleman yang berjuang menuju liga 1. Kelompok yang bermarkas di stadion Maguwoharjo ini mempunyai cara yang unik ketika mendukung team kesayangannya bertanding. Salah satunya ialah melaksanakan koreografi disasaat pertandingan sedang berlangsung. Pada umumnya mereka ini tak pernah berhenti bernyanyi selama 45x2 pertandingan bahkan banyak yang menganggap suasana di stadion ibarat di Italia. 

●Bonek (Persebaya Surabaya)



Bonek ialah suporter pendukung Persebaya Surabaya, yang mempunyai warna khas hijau. Anggota mereka terbilang cukup besar mereka juga mempunyai tingkat fanatik yang tinggi. Selain itu mereka juga cerdik membuat koreo yang kreatif. Aksi koreo mereka sangat indah diiringi lagu membuat setiap pemain Persebaya selalu optimis meraih kemenangan.

●The Jak (Persija Jakarta)



The Jak suporter setia yang berasal dari Ibu Kota Jakarta, tidak perlu diragukan mereka mempunyai basis yang sangat besar. Stadion penuh sesak ketika Persjia bertanding, mereka pernah mencatat sebagai penonton terbanyak di ajang langgar Internasional. Mereka juga kreatif dalam membuat koreo. Bahkan koreo mereka pernah menerima apresiasi dari AFC.

●Bobotoh (Persib Bandung)


Suporter kebanggan Persib Bandung ini ternyata juga hebat dalam urusan membuat Koreografi, buktinya akhir-akhir ini mereka sering membuat koreografi yang mengagumkan. Hal tersebut dilakukan supaya tim mereka Persib Bandung lebih semangat dalam meraih kemenangan.Selain kreatif mereka juga fanatik, basis mereka juga sangat besar. Bahkan provinsi Jawa Barat identik dengan Persib Bandung.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url